Film-Film Yang Patut Ditunggu Tahun Ini


Buat kalian, my braders and sisters out there…! Look what I’ve Just Got here: TOP 10 Movies Yang patut di tunggu di tahun ini! Yep, ada beberapa film keren yang akan dirilis tahun ini, yang perlu dicatat, ane ‘gak nyantumin Harry Potter: And The Deathly Hollows Part II — bukan apa-apa, sebelum tahun ini pun, film yang ini udah ditunggu-tunggu banyak orang…😆 Jadi gak perlu dimasukin, just consider it is beyond the number one list. Let’s get going

 

SOURCE CODE (Rilis Bulan April 2011)

Starring: Jake Gyllenhall, Vera Farmiga, Michel Monaghan
Director: Duncan Jones (Moon – 2009; Whistle – 2002)
Genre: Action Thriller
Film bergenre Action Thriller ini patut ditunggu. Ceritanya, seorang prajurit (tentara) terbangun dalam tubuh orang yang tak diketahui asal-usulnya dan menemukan dirinya menjadi bagian dari misi menemukan bom peledak masal di kereta bawah tanah di Chicago. Tokoh utamanya adalah Jake Gyllenhal (pemeran utama dalam Prince of Persia: Sands of Time)

 

YOUR HIGHNESS (Rilis Bulan April 2011)

Starring: Danny McBride, Zooey Deschanel, James Franco
Director: David Gordon Green (Pineapple Express – 2008; Snow Angels – 2007)
Genre: Action Comedy
Film komedi bersetting di dunia medieval ala Hercules (Troy ataupun 300 juga masuk kategori medieval, kalau tidak salah… ahahah :lol:), menceritakan seorang pangeran bernama Fabious yang berniat untuk menyelamatkan calon istrinya yang diculik…ditemani oleh saudaranya yang pemalas dan tak berguna, Thadeous.

 

WATER FOR ELEPHANTS (Rilis Bulan April 2011)

Starring: Robert Pattinson, Reese Witherspoon, Christoph Waltz
Director: Francis Lawrence (I Am Legend – 2007; Constantine – 2005)
Genre: Drama
Film ini patut ditunggu karena dibintangi oleh aktor yang digilai cewek sekarang, si vampir Robert Pattinson. Kali ini ia berpasangan dengan Reese Witherspoon (kalo’ pernah nonton “Legally Blonde”, pasti udah tau..). Bercerita tentang seorang siswa veteran yang meninggalkan pendidikannya setelah orang tuanya terbunuh, dan bergabung dengan rombongan sirkus sebagai dokter hewan rombongan sirkus itu. Sutradara film ini gak maen-maen broer, Frank Lawrence adalah pembuat film-film beken dan sukses seperti “I Am Legend (Will Smith)” dan “Constantine” (Keanu Reeves).

 

THE TREE OF LIFE (Rilis Bulan Mei 2011)

Starring: Brad Pitt, Sean Penn, Jessica Chastain
Director: Terrence Malick (The Thin Red Line – 1998; Badlands – 1973; Days of Heaven – 1978)
Genre: Drama
Disutradai oleh seorang sutradara veteran — Terrence Malick — The Tree of Life yang dibintangi Brad Pitt ini menceritakan tentang sebuah keluarga yang mempunyai tiga orang anak (laki-laki semua) bersetting di tahun 1950-an. Patut di tunggu, apakah sentuhan dari sang sutradara kawakan masih tetap seperti tangan Midas.😉

 

 

X-MEN: FIRST CLASS (Rilis Bulan Juni 2011)

 

Starring: James McAvoy, Michael Fassbender, January Jones, Rose Byrne
Director: Matthew Vaughn
Genre: Action, Drama, Superhero
Sebelum Charles Xavier dan Erik Lensherr mengganti nama mereka menjadi Professor X dan Magneto, mereka adalah dua anak muda yang mencari sumber kekuatan mutant untuk pertama kalinya. Sebelum keduannya menjadi musuh bebuyutan, mereka adalah sahabat karib yang sangat dekat, bekerja bersama-sama dengan mutant-mutant lain (beberapa diantaranya sudah familiar di serial X-men, sebagian lainnya baru), untuk menghentikan ancaman terbesar di dunia yang pernah terjadi. Dalam proses-nya, kita akan mengetahui sejarah antara kedua tokoh penting dalam X-men itu, dan kenapa ada mutant-mutant yang berada di bawah naungan Magneto (Magnetos’ Brotherhood) dan X-MEN milik Professor X.

That’s not all– masih ada beberapa film yang menarik yang patut agan-agan dan noni-noni tunggu, I’m signing out….!! Have a nice Monday!😉

About igo_adrian

I'm a dreamer, I'm a gamer, I'm a musician, I'm an artist, I'm Virgo A'raaf. View all posts by igo_adrian

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: