Warner Bros Tracks 0f 2010 – 1


MY CHEMICAL ROMANCE – Na Na Na
– Setelah lama nggak merilis album sejak ‘The Black Parade” empat taun lalu, akhirnya Gerard Way, dkk kembali ke ‘dunia’-nya… (Setelah merilis The Black Parade, Gerard sibuk dengan side-projectnya, membuat Komik.. :lol:).

Lagu “Na Na Na” ini diambil dari album yang dirilis bulan November kemaren dengan judul albumnya (yg puanjang) “Danger Days: The True Lives of the Fabulous Killjoys“. Album ini adalah album keempat dari My Chemical Romance.  Sekilas lagu berirama Pop-Punk ini cukup ‘renyah’ didengar.. agak-agak mirip hit MCR yang terdahulu, “I’m Not Okay (I Promise)“. Download aja di bawah ini, rasakan sendiri musiknya..😉

My Chemical Romance – Na Na Na

 

THE CLICK FIVE – The Way It Goes

Single ini diambil dari album mereka yang dirilis pada 16 November 2010 kemarin. Band yang beranggotakan lima orang dari kampus Berklee School of Music ini menganut aliran Power-Pop (menurut para personilnya,…). Meskipun tampang mereka menjual, mereka menolak disebut boyband, karena mereka main musik, bukan paduan suara dan nggak sekedar jual tampang (kaya’ boyband2 aneh dari Korea… wqwqwqwq. :P)

Album TCV ini adalah album keempat dari The Click Five. Album pertama mereka – Angel To You (Devil To Me) – dirilis secara indie di tahun 2005. Di tahun 2006 dan 2007 mereka merilis dua album, Greetings From Imrie House dan Modern Minds And Pastimes.

The Click Five – The Way It Goes

LINKIN PARK – Waiting For The End

Lagu ini adalah single kedua dari album “A Thousand Suns” setelah single pertamanya “The Catalyst” dirilis sekitar Agustus lalu.  Judul single kedua ini adalah Waiting for the End . Video klipnya yang disutradarai oleh DJ Joe Hahn ini cukup unik. Kali ini para personel Linkin Park masuk ke dalam sebuah ruang gelap, dimana tubuh mereka dibungkus oleh grids.

“Klip ini merupakan percobaan versi digital dalam semangat A Thousand Suns . Ini adalah langkah berikutnya yang akan kami inginkan dalam perjalanan kami. Saat ini kami hidup dalam suara digital. Kami dapat menemukan pusat humanity di tengah kekacauan,” celoteh  Joe Hahn.

Lagunya sendiri sangat berbeda dibanding dengan awal-awal kemunculan mereka dulu (jangan harap menemukan lagu seperti Crawling, Somewhere I Belong, ataupun What I’ve Done di Linkin’ Park yang sekarang, ’cause they’re really different). Linkin Park yang sekarang lebih mirip Band Pop Rock seperti One Republic.🙂

Linkin Park – Waiting For The End

 

TRAVIE MCCOY – Need You

Mungkin belum banyak orang di Indonesia yang mengenal Travie McCoy. Sbenernya dia bukan orang baru di dunia musik, karena dia lebih dulu dikenal sebagai Frontman sekaligus vokalis dari Gym Class Heroes. Pada bulan Juli 2010, ia merilis album perdananya sebagai solois dengan titel “Lazarus“, yang dalam bahasa Yahudi berarti ‘Tuhan adalah pertolonganku’.

Lagu “Need You” ini adalah single ketiga dari album “Lazarus“, dan dirilis bulan September lalu. Ada sedikit sentuhan techno di lagu ini, tapi tetep keren broer!!!😉

Travie McCoy – Need You

About igo_adrian

I'm a dreamer, I'm a gamer, I'm a musician, I'm an artist, I'm Virgo A'raaf. View all posts by igo_adrian

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: