My Caleidoscope 2010


Hello, breda– sistah— *lebay*, dari kemaren sore aku nyari Kaleidoskop dari situs-situs top gak ketemu-ketemu, jadinya ya udah… Pake Kaleidoskop sendiri!πŸ˜‰

NB: Aku gak pernah buat diary atau apapun itu, cuman inget2 aja secara manual di otakku.. (mengandalkan memori RAM otakku yg 4 GB)

Januari 2010

01 Januari/00.01 WIB – Nonton kembang api bareng Hanni di jembatan kecil deket rumah camer, jauh dari keramaian dan kembang api di aloon-aloon terlihat sangat jelas. A Happy New Year’s Eve…πŸ™‚

18 Januari – Pergi karya wisata bersama rekan-rekan Guru dan siswa-siswi SDI Lukmanul Hakim Kademangan ke Taman Safari II Pasuruan. Great & Unforgettable.πŸ™‚

Februari 2010

14 Februari Hari Valentine, ummm… gak ngerayain apa-apa. karena buat aku, Every day’s Valentine Day.πŸ™‚

Maret 2010

03 Maret – Tergiur dengan ajakan brother keponakan-ku ..(wahahaha bahasanya) yang ngajakin kerja di Pulau Borneo. Katanya sih udah pasti keterima..dengan ini, aku mulai berani mengajukan surat pengunduran diri ke SDI Lukmanul Hakim yang aku cintai..πŸ˜₯

11 Maret (Mungkin, hwehehe) – Tes tulis, psikologi, dan wawancara kerja di PT. Summit Oto Finance Tulungagung with my long time friend and brother – Wheni Leo Augusta -.. Berjalan cukup sukses.πŸ˜‰

16 Maret – Dapet panggilan kerja dari PT. Summit Oto Finance, tapi dengan beberapa pertimbangan (terutama soal kerja di Borneo Island), aku melepasnya..dan untuk beberapa waktu, aku menyesalinya…πŸ˜₯

April 2010

01 AprilThe last day I went to SDI Lukmanul Hakim… A very sad day, when I saw most of my students were in tears… Good bye, kids. You’ll always be in my heart.πŸ™‚

02 April – Mulai menjadi pengangguran… T.T

03 – 30 April – Sibuk dengan game, les privat beberapa anak, dan orkes campursari..πŸ˜‰

Mei 2010

22 Mei – Hanni-ku Ulang Tahun, dan aku hanya memberinya ucapan tanpa hadiah atau apapun, sampai sekarang dia masih marah jika ingat hari ini… hehehehe, maaf ya, Hanni…. Next time you’ll see a big bear doll on your bed when you wake up on your birthday.πŸ™‚

Juni 2010

Sekitar 11 Juni Dapet video-nya si Ariel dan Luna Maya + Cut Tari… Heheheheheheheh… HP sempet jadi rebutan orang sekampung…. cuman karena mereka pengen copy ato cuman ngobatin penasaran wae..πŸ˜›

12 Juni – Kick off World Cup pertama yang diselenggarakan di Afrika. Wow– semua waktuku sebagai pengangguran tersita dengan Bola.πŸ™‚ Samina mina e e..waka waka ee eee….πŸ˜€

Juli 2010

21 Juli – Dapet kabar dari temen kuliah kalau ada lowongan kerja di Radio Patria FM Blitar

21 Juli/18.13 WIB – Menyerahkan surat lamaran ke Radio Patria, dan ditemui satpam gundul yang akhirnya ku kenal dengan nama Samsul…πŸ˜›

24 Juli Tes Psikologi dan tes suara diΒ  Radio Patria bersama dengan 26 pelamar lainnya. Meskipun kurang meyakinkan, aku merasa yakin aku bakal lolos seleksi tahap pertama..and…. gotcha! Aku lolos tahap berikutnya!πŸ˜‰

28 Juli Tes Wawancara di Radio Patria . Aku dapet giliran terakhir wawancara, dimana saat itu yg mewawancarai langsung the Big Three: Radio Manager, HM. Dewa Sulistya, Direktur Bpk. H. Lazuardi Ardiman, dan Ibu H. Veni Budiarsih. Dag Dig Dug, tapi dengan kemampuan yg aku miliki dan keyakinan tingkat tinggi (KTT), dengan pede aku menyanyikan “I Don’t Wanna Miss A Thing”-nya Aerosmith.πŸ˜‰

28 Juli/Sore hari – Dapet kabar dari temen kalau aku diterima, dan lolos tes wawancara untuk berikutnya jadi pegawai training..πŸ™‚

30 Juli Started to work at Radio Patria as an On Job training EmployeeπŸ˜†

Agustus 2010

02 – 04 Agustus Keliling ke seluruh Kecamatan untuk sosialisasi Elpiji dan sambung rasa antara produsen dan konsumen, langsung bersama Bapak dan Ibu Direktur.πŸ™‚

10 Agustus Puasa hari pertama, sukses jaya! Sehari penuh, tanpa lapar tanpa dahaga! hehehehe

14 Agustus Start untuk 20 hari berikutnya: keliling safari Ramadhan bersama Da’i Cilik.. whewww.. Tak apalah, berharap ada ganti capeknya..πŸ˜‰

17 AgustusIndonesia MERDEKA…!!!!!!!!!!:mrgreen:

September 2010

6 September – Katanya sih ada yang Ultah, tapi siapa yaaa…?????

11 September Hari Raya Idul Fitri, siaran gempita idul fitri, sungkem ke bapak, ngucapin selamat ke Ibuk (nun jauh disana.. I miss U, mom), trus sungkem ke camer.πŸ˜‰

18 SeptemberJenuh dengan Blog-ku yang lama, dan tetarik nge-blog lagi setelah liat blog-nya Dhany Julian akhirnya aku bukalah Blog ini, tepat di tanggal ini.πŸ™‚

19 September Hari pertama menjadi sales spreading.. Yeaaa– pekerjaan yang benar-benar baru buatku, meski awalnya bakalan susah, tapi ini adalah suatu bentuk kepercayaan perusahaan kepadaku yang harus kulaksanakan dan kusukseskan!πŸ˜‰

Oktober 2010

28 Oktober 2010 – Hari sumpah pemuda, dan hari terakhir keliling sebagai sales spreading, dari empat orang yang keliling, hasil penjualanku yang paling jelek.. Hehehehe, tapi sudah berusaha looh…bukanya pasrah.πŸ˜† Yang jadi juara: Juara 1 –> Tora Sebastian, Juara 2 –> Wido Wahono, Juara 3 —> Fitri Ramadhani, Juara buncit —> Igo Adrian… wehehehehehπŸ˜†

November 2010

04 November – Pengumuman dari perusahaan, siapa diantara kami berenam yang training yang akan maju terus dan siapa yang berhenti. Satu persatu dipanggil, aku yakin aku akan maju terus, dan benar saja, aku maju, aku lolos training. Namun satu yang aku sayangkan, satu diantara kami yang sebetulnya sangat talented, hardworker (setidaknya dimataku), ternyata tidak lolos. Semoga, sekarang dia terus berusaha dan pantang menyerah.πŸ˜€ Go, Desiana, Go..!!!

Desember 2010

31 Desember/10.20 WIB – Beberapa proyek yang diembankan padaku, akhirnya disetujui Pak Manager setelah melalui revisi berkali-kali.. wheeew. Lega minta ampun! Sekarang, tinggal pelaksanaan dan lemburannya, konsep udah jelas! hehehe, Alhamdulillah.

31 Desember 2010/20.45 – 23.59 WIB – Menikmati suasana malam taun baru bersama Hanni dan 2 Sekuriti Radio Patria: Abang Komesh dan Pak Arif. Aku, berdua bersama dia, naik ke atas atap gudang, melihat kembang api..πŸ˜‰ Rasanya jadi seperti Squall Leonhart dan Rinoa Heartily di FF VIII.πŸ˜†

That’s all… 2010 adalah tahun yang penuh warna buatku, Good bye 2010, welcome 2011. I’ll be a better person.πŸ™‚

About igo_adrian

I'm a dreamer, I'm a gamer, I'm a musician, I'm an artist, I'm Virgo A'raaf. View all posts by igo_adrian

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: