Interesting FACTS


1. Gak ada orang yang bisa menjilat sikunya sendiri
2. Orang-orang bilang “Bless you” saat bersin, karena saat bersin jantung kita berhenti seperseribu detik
3. Memakai headphones selama sejam akan menambah bakteri di telinga sebanyak 700 kali.. (kasian para announcer radio.. :lol:)
4. Air panas lebih berat dari air dingin
5. Burung unta bisa berlari lebih cepat dari kuda dan pria dapat mengaum seperti singa
6. Lebih dari 75% orang yang membaca postingan ini mencoba untuk menjilat sikunya
7. Seseorang bisa hidup tanpa makan selama sebulan, tapi hanya seminggu tanpa air
8. Komik Donald Duck tidak diizinkan untuk beredar di Finlandia karena Donald gak pake celana
9. Leonardo da Vinci menciptakan gunting
10.Tidak ada kata di kamus yang berima seperti : orange, purple, dan silver!
11. Lebih dari 50% orang yang membaca postingan ini akan melepaskan headphonesnya (atau setidaknya mencoba untuk tidak menggunakannya selama sejam)
12.Makan permen karet saat memotong bawang dapat mencegahmu untuk menangis
13.Adolf Hitler adalah VEGETARIAN
14.Wanita mengedipkan matanya 2 kali lebih sering dari pria
15.Warna asli Coca Cola HIJAU jika tidak diberi pewarna
16.Bulan yang diawali dengan hari Minggu selalu punya “Jumat tanggal 13”
17.Setiap tahun lebih banyak orang yang meninggal karena LEBAH daripada ULAR
18.Lumba-lumba tidur dengan 1 mata terbuka
19.Burung hantu adalah satu-satunya burung yang bisa melihat warna biru
20.Gak mungkin kita bisa bersin dengan mata terbuka
21.Mata burung unta lebih besar dari otaknya
22.Jika kamu teriak selama 8 tahun 7 bulan dan 6 hari kamu bisa memproduksi cukup tenaga untuk memanaskan secangkir kopi
23.Otot terkuat di tubuh manusia adalah lidah
24.Bintang laut gak punya otak, makanya Patrick itu bodoh
25.Beruang kutub itu kidal
26.Kebanyakan mimpi waktunya cuma 5-20 menit
27.Kelelawar selalu belok ke kiri kalau keluar dari gua
28.Di India, orang sah-sah aja kimpoi (ML) sama anjing
29.Rambut manusia dan kuku jari tangan selalu tumbuh bahkan kalau orang itu udah mati
30.Titanic itu adalah kapal pertama yang menggunakan sinyal SOS
31.Tulang lebih kuat dari beberapa baja
32.Kalo kita tidur di kamar yg dingin, lebih banyak kemungkinan kita bisa mimpi buruk
33.Semua kerang terlahir jantan. Kerang dapat berubah jenis kelamin menjadi betina, tapi cuma sekali, dan gak bisa berubah lagi ke jantan.
34.Jerapah gak punya pita suara
35.Monalisa ternyata ga punya alis. Soalnya ga punya alis lagi ngetren di jaman Kebangkitan Florence
36.Anjing adalah yg pertama ke luar angkasa. Domba,bebek,dan ayam jantan adalah yg pertama naik balon udara
37.Dinosaurus gak ada yg makan rumput, soalnya belom ada rumput jaman itu
38.Jutaan pohon gak sengaja ketanam oleh tupai, yg menyembunyikan kacang dan lupa tempat persembunyiannya
39.Zebra itu putih dengan garis hitam
40.Darah mamalia merah, serangga kuning, dan lobster biru
41.Bahasa Inggris lebih banyak digunakan orang Cina daripada orang Amerika Serikat
42.Walt Disney takut sama tikus (nah yg ini ane bener2 )
43.Kura-kura bisa bernapas lewat pantatnya
44.Thomas Edison takut sama kegelapan
45.England lebih kecil dari New England
46.Winston Churchill (tokoh Inggris) lahir di toilet wanita
47.Salju kotor meleleh lebih cepat dari salju bersih
48.Pria bisa membaca tulisan yg lebih kecil, Wanita bisa mendengar lebih baik
49.Kita lupa 80% dari apa yg sudah kita pelajari tiap hari (percuma ane belajar gan )
50.Jika ditanya untuk menyebutkan warna, 3 dari 5 orang akan bilang merah
51.Nama lengkap Barbie: Barbara Millicent Roberts
52.Kursi elektrik diciptakan oleh dokter gigi
53.Tinggi kita saat pagi lebih 1 cm dari sore hari
54.Semua bayi buta warna saat lahir
55.Semut gak pernah tidur
56.Burung Albatros bisa tidur saat terbang
57.Gak mungkin bunuh diri dengan cara menahan napas
58.Plastik kecil yg ada di ujung tali sepatu namanya AGLET
59.Gigi berang-berang sangat tajam makanya orang Amerika asli sekali memakainya sebagai mata pisau
60.Burung pelatuk dapat mematuk 20 kali dalam 1 detik

(kaskus-cnatasya)

About igo_adrian

I'm a dreamer, I'm a gamer, I'm a musician, I'm an artist, I'm Virgo A'raaf. View all posts by igo_adrian

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: