50 Cewek Berpenampilan Keren (Versi Majalah Teen Vogue)


Ngomongin cewek emang gak gak ada mati-nya, Broer! Wqwqwq.. Apalagi sebagai seorang lelaki, (katanya) kita kaum lelaki nggak lengkap kalo nggak ada perempuan, ‘tul gak…?πŸ˜€

Nah, berikut ini ane mo ‘kasih pemandangan’ indah…eits, ini bukan pornography atau sejenisnya, tapi berikut ini adalah cewek-cewek yang penampilannya paling menarik sepanjang tahun 2010 ini (versi majalah Teen Vogue). Ada 50 Broer!!! Check it out..!

(NB: Sebagian gak ada fotonya, soalnya ntar penuh kalo tiap nama ada pose-nya… :lol:)

1. Alexa Chung

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Cewek keren berdarah Inggris kelahiran 5 November 2010 ini adalah seorang model sekaligus Presenter MTV di USA sono.

2. Emma Roberts

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dia ini ponakannya Aktris top Julia Roberts (makanya agak ada kemiripan…), dia adalah artis – penulis lagu – penyanyi – sekaligus designer! Kereeen… Padahal umurnya belum genap 20 taun!!! (Lahir 10 Februari 2010)

3. Carrey Mulligan

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dia adalah aktris keturunan Inggris yang meranin Ketty Bennet pada film “Pride & Prejudice” (2005).

4. Kate Bosworth

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Mungkin kalian nggak begitu asing dengan aktris asal Amerika yang satu ini– yep, dia adalah pemeran Louis Lane pada film Superman Returns (2006).

5. Lea Michelle

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Mungkin gak banyak yang kita ketahui tentang cewek ini (padahal dia aktris sekaligus penyanyi di Amerika..). Tapi coba perhatikan, dia mirip ma Rebecca ya..? (“Kacangku rasa bawang…..” :lol:)

6. Camila Belle

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Aktris kelahiran Amerika 2 Oktober 1986 ini sudah membintangi film-film top seperti The Lost World: Jurassic Park dan 1,000 BC. Lihatlah dia, ada kemiripan ma cewek ane..:mrgreen:

7. Kristen Stewart

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Isabella Swan di seri Twilight ini tentu saja udah akrab di mata kita. Umurnya baru 20 tahunan lah..tapi gara2 Twilight series, kayaknya dia bakalan jadi cewek termuda yang paling kaya.πŸ˜‰

8. Taylor Swift

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Gorgeous, young, and brilliant. Yup, Taylor Swift adalah penyanyi dan aktris muda yang namanya melambung berkat bakatnya. Beberapa kali dia masuk nominasi dan memenangi Grammy. What a sweet girl.πŸ™‚

9. Olivia Palermo

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Cewek keturunan Italia-Amerika Broer, cantik ya…. wqwwqwq. Dia adalah seorang sosialis, model, sekaligus aktris… Pantes ajaaaaaa…πŸ˜€

10. Rachel Bilson

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Aktris kelahiran Los Angeles 25 Agustus 1981 ini memulai debut fil di The Summer (2006) dan juga ikut membintangi film Jumper (2008)

 

Nah… Untuk daftar kumplitnya, ane kasiiih daaaahhh….:

(NB: Yang dicetak tebal fave ane broer! hehehe)

11. Natalie Portman
12. Victoria Justice
13. Whitney Port
14. Miranda Cosgrove
15. Nicola Peltz
16. Emma Watson
17. Amanda Seyfried
18. Chloe Sevigny
19. Leighton Meester
20. Keira Knightley
21. Freida Pinto
22. Anna Kendrick
23. Blake Lively
24. Shenae Grimes
25. Kelly Osbourne
26. Elle Fanning
27. Emma Stone
28. Selena Gomez
29. Florence Welch
30. Lauren Conrad
31. Dree Hemingway
32. Jessica Szohr
33. America Ferrera
34. Gillia Zinser
35. Katy Perry
36. Agyness Deyn
37. Mila Kunis
38. Nina Dobrev
39. Lily Collins
40. Rihanna
41. Margherita Missoni
42. Vanessa Hudgens
43. Keke Palmer
44. Sarah Hyland
45. Mia Wasikowska
46. Lucy Hale
47. Jessica Stroup
48. Amber Riley
49. Anne Hathaway
50. Sienna Miller

Okey Broer..!? Wassalam__ semoga bisa jadi ‘tombo ngantuk‘..!! Wqwqwq…πŸ˜†

About igo_adrian

I'm a dreamer, I'm a gamer, I'm a musician, I'm an artist, I'm Virgo A'raaf. View all posts by igo_adrian

4 responses to “50 Cewek Berpenampilan Keren (Versi Majalah Teen Vogue)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: