JUPE VS DP… Who’s on Top?


Ada yang menggelitik tanganku buat nulis artikel ini (penting apa enggaknya terserah yang baca). Yup,😆 berita yang lagi HOT ini gak kalah HOT dengan yang diberitain…😀

Saat ini belantika dunia keartisan NKRI, cieh…, dihebohkan dengan ‘pertarungan’ 2 pendekar HOT papan atas, Juliati Sukamti a.k.a Julia Perez VS Dewi Sugiarti a.k.a Dewi Perssik. Wow__ ibarat jagoan Marvel, mereka adalah Power Girl VS Wonder Woman! hahahaha… Hottt-lah. But why? But why they have to fought each other..? Penting Gak sih?? Apa cuman pengen cari sensasi…!?

“Ya, memang enggak bisa menyaingi saya. Saya juga tidak merasa dia saingan saya karena dia bukan sebanding sama saya, dia bukan level saya. Dia, kan bisanya cuma ujung-ujungnya pengadilan dan berantemnya sama babu dan eks-manajernya. Dia bukan level saya,” (Julia Perez)

Nah.. Gara-garanya, aku kurang gitu jelas..tapi denger2 mereka berdua berantem (cakar-cakaran) beneran saat syuting film Horor ‘Arwah Goyang Karawang’ (ini Pilem horor apa pilem hot ya Gan…? :lol:). Waaaahhh… Seperti itukah mental para selebritis kita?? Childish— gak dewasa, pokoke jan ora banget!!!

Biarlah mereka berdua berantem, gak usah dibahas lagi broer.. Toh, mereka emang gak intelek…gak bisa mikir panjang, maunya cuman cari sensasi doank. Coba tiru Diam Sastro? Liat, dia cantik, pinter, gak suka cari sensasi, dll… That’s my point– whether you’ll agree or disagree, my life goes on…. :mregreen:

About igo_adrian

I'm a dreamer, I'm a gamer, I'm a musician, I'm an artist, I'm Virgo A'raaf. View all posts by igo_adrian

2 responses to “JUPE VS DP… Who’s on Top?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: